Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fokus Efisiensi, WSBP Bangun Sistem Pengadaan Barang dan Jasa

Direktur Engineering & Business Development WSBP Bambang Dwi Wijayanto mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kinerja dan memberi kemudahan dalam pemusatan dan otomatisasi interaksi dengan  pelanggan dan vendor pengadaan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi proses pengadaan barang dan jasa.

Oleh karenanya, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk itu membangun sistem informasi yang dapat menjalankan dan memonitor proses pengadaan barang dan jasa, dengan tujuan meningkatkan transparansi, efisiensi, dan efektivitas pengadaan barang dan jasa di perusahaan.

Hal itu dilakukan lewat e-Procurement, eproc waskitaprecast, yang merupakan sistem informasi yang dapat menjalankan dan memonitor proses pengadaan barang dan jasa sehingga meningkatkan transparansi, efisiensi, dan efektivitas pengadaan barang dan jasa.

"e-Procurement ini dapat memudahkan berbagai proses melalui fitur pengelolaan vendor, pengadaan barang dan jasa, kontrak/perjanjian, terintegrasinya e-Procurement dengan sistem SAP," kata Bambang, dalam keterangannya, Kamis (22/12/2022).

"Dan terbangunnya sistem informasi pengadaan barang dan jasa yang mudah dipakai oleh manajemen mengambil keputusan," tambah dia.

Ia berharap rekan vendor dapat berpartisipasi aktif dalam kelancaran sistem pengadaan barang dan jasa, sehingga proses pendataan, pengumuman tender, hingga proses penunjukan pemenang tender pengadaan menjadi lancar.

"Pada menu pengumuman pengadaan, vendor dapat melihat pengumuman lelang yang dibuka oleh WSBP, untuk selanjutnya melakukan pendaftaran lelang," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2022/12/22/131826526/fokus-efisiensi-wsbp-bangun-sistem-pengadaan-barang-dan-jasa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke