Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Angkasa Pura Solusi Buka 4 Lowongan Kerja hingga 31 Januari, Cek di Sini

Dilansir dari laman resmi, lowongan kerja anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) ini bisa didaftari secara online.

Adapun posisi yang dibuka dalam rekrutmen kali ini antara lain teknisi elektrikal, teknisi mekanikal, teknisi elektronika, dan security.

Adapun dokumen yang dibutuhkan meliputi KTP, NPWP, pas foto, foto seluruh badan, ijazah SMA, KK, SKCK, surat lamaran, CV, surat keterangan sehat, transkrip nilai, dan sertifikat pendukung.

1. Teknisi elektrikal

Posisi ini dapat didaftari oleh pelamar berusia maksimal 35 tahun dengan pendidikan minimal SMA (IPA) atau SMK (Teknik) Jurusan Teknik Listrik, yang memiliki pengalaman minimal satu tahun.

Diutamakan pelamar memiliki lisensi atau sertifikat pelatihan peralatan elektrikal, dan lebih diutamakan berdomisili Jabodetabek.

Informasi selengkapnya mengenai posisi ini dapat diakses di sini.

2. Teknisi elektronika

Posisi ini ditujukan untuk lulusan SMA (IPA) atau SMK (Teknik) Jurusan Tenik Elektro maksimal berusia 35 tahun dan memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun.

Diutamakan pelamar memiliki lisensi atau sertifikat pelatihan peralatan fire alarm/PABX/PAS, serta mempunyai dasar pengetahuan elektronika umum atau elektronika bandara.

Informasi selengkapnya mengenai posisi ini dapat diakses di sini.

3. Teknisi mekanikal

Posisi ini dapat didaftari oleh pelamar lulusan SMA (IPA) atau SMK (Teknik) Jurusan Mekanikal, Listrik, atau Mesin, berusia maksimal 35 tahun.

Pelamar memiliki pengalaman minimal 1 tahun dan diutamakan mempunyai lisensi atau sertifikat pelatihan peralatan mekanikal.

Infomasi selengkapnya mengenai posisi ini dapat diakses di sini.

4. Security

Posisi ini bisa didaftari oleh pelamar pendidikan minimal SMA dan memiliki lisensi minimal Gada Pratama yang masih aktif.

Pendaftar memiliki tinggi badan minimal 165 cm atau proporsional, dengan berusia maksimal 35 tahun. Lebih diutamakan pelamar berdomisili Jabodetabek.

Informasi selengkapnya mengenai posisi ini bisa diakses di sini.

https://money.kompas.com/read/2023/01/12/134844926/angkasa-pura-solusi-buka-4-lowongan-kerja-hingga-31-januari-cek-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke