Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Diumumkan mulai Pukul 18.00, Cek di Sini

Peserta yang dinyatakan lolos tes bahasa Inggris dapat melanjutkan ke tahap tes selanjutnya, yaitu Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Panitia rekrutmen bersama BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), melalui akun resmi Instagram-nya, @fhci.bumn, menyampaikan bahwa peserta dapat melakukan pengecekan secara berkala alamat e-mail dan kotak masuk di laman resmi rekrutmen.

  • Akses laman dan login memakai alamat e-mail dan password masing-masing.
  • Pilih menu “Lamaran Saya” dan akan muncul informasi lolos tidaknya peserta pada seleksi online tahap kedua.
  • Jika dinyatakan lolos, maka akan muncul warna hijau dan keterangan "Lolos" di jalur seleksi tes pada online test tahap 2.

Selain itu, di pojok kanan bagian kotak pesan akan muncul notifikasi pesan baru yang berisikan informasi kelolosan peserta. Peserta yang dinyatakan lolos akan memperoleh jadwal tes TKB.

2. Alamat e-mail

Panitia seleksi juga akan mengirimkan pemberitahuan pengumuman tes bahasa Inggris ini ke alamat e-mail peserta yang digunakan untuk mendaftar rekrutmen bersama BUMN batch 2.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos, akan langsung memperoleh jadwal seleksi tes online TKB lengkap dengan link yang dipakai untuk tes.

Di dalam e-mail tersebut juga dituliskan secara detail mengenai beberapa ketentuan yang harus diperhatikan peserta yang akan mengikuti tes.

Sebagai informasi, sebelumnya nilai tes bahasa Inggris sudah dapat dilihat melalui laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Tapi nilai tersebut belum memastikan kelolosan peserta, di mana pengumuman kelolosan secara resmi akan disampaikan pada hari ini.

https://money.kompas.com/read/2023/01/20/132000026/hasil-tes-bahasa-inggris-rekrutmen-bumn-diumumkan-mulai-pukul-1800-cek-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke