Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Api 10 Persen Khusus Dosen dan Tenaga Pendidik UNPAD

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan tarif reduksi berupa diskon tiket kereta api 10 persen untuk dosen dan tenaga kependidikan di beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN), salah satunya Universitas Padjajaran (UNPAD).

Berdasarkan keterangan resmi KAI, diskon tiket kereta api ini hanya diberikan untuk dosen dan tenaga kependidikan. Adapun diskon 10 persen diberikan karena adanya kerja sama.

"Berlaku hanya untuk dosen dan tenaga pendidik yang masih aktif di perguruan tinggi," demikian keterangan resmi KAI dikutip Selasa (31/1/2023).

VP Public Relations KAI Joni Martinus sebelumnya menyebutkan, pemberian diskon tiket kereta api sebesar 10 persen untuk Kereta Api menengah dan jarak jauh kelas pelayanan eksekutif, bisnis dan ekonomi.

"Pembelian tiket reduksi hanya dapat dilakukan pada Aplikasi KAI Access," ujarnya.

Berikut persyaratan untuk mendapatkan diskon tiket kereta api 10 persen bagi dosen dan civitas Universitas Padjajaran (UNPAD):

https://money.kompas.com/read/2023/02/01/082000726/cara-dapatkan-diskon-tiket-kereta-api-10-persen-khusus-dosen-dan-tenaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke