Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Super Air Jet Buka Penerbangan dari Balikpapan ke Bandung, Batam, dan Manado

Tujuan penerbangan baru ini dilayani dari Bandara Husein Sastranegara (Jawa Barat), Bandara Internasional Hang Nadim (Kepulauan Riau), dan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado (Sulawesi Utara).

"Penambahan jaringan baru di Balikpapan akan semakin menawarkan ragam atau pilihan baru destinasi yang semakin menarik. Melalui salah satu pintu udara di Kalimantan Timur ini, Super Air Jet turut berkontribusi dalam memperlancar pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, yaitu Nusantara yang berada di Kalimantan Timur," jelas Corporate Communication Super Air Jet Carolina Lestari Sirait dalam siaran persnya, Rabu (8/2/2023).

Lebih lanjut kata Carolina, bertambahnya rute tersebut dalam rangka memperluas layanan penerbangan di Balikpapan yang sudah beroperasi hingga saat ini, yakni penerbangan langsung dari Jakarta Soekarno-Hatta (CGK), Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Surabaya (SUB), dan Tarakan (TRK).

"Rute baru di Balikpapan ini diperkenalkan untuk mendukung Bangga Bautan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Destinasi Super Favorit: Batam, Bandung, Balikpapan, Manado dan wilayah di sekitarnya menyuguhkan beragam tujuan wisata terbaik bercirikan khas masing-masing daerah yang wajib untuk dikunjungi," ujarnya.

Super Air Jet juga menghubungkan penerbangan dari Balikpapan ke seluruh jaringan yakni Bandar Lampung (TKG), Banjarmasin (BDJ), Bali (DPS), Lombok (LOP), Labuan Bajo (LBJ), Kupang (KOE), Makassar (UPG), Jambi (DJB), Kualanamu (KNO), Padang (PDG), Palembang (PLM), Pekanbaru (PKU), Bengkulu (BKS), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Pontianak (PNK), Solo (SOC) dan kota lainnya.

"Penawaran terbaik bertarif super hemat akan mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi mengisi momen spesial. Ke depannya, rute maskapai berkode penerbangan IU ini diharapkan mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan," katanya.

https://money.kompas.com/read/2023/02/08/151300926/super-air-jet-buka-penerbangan-dari-balikpapan-ke-bandung-batam-dan-manado

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke