Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR Mulai 3,65 Persen Selama Pameran "Find Your Property"

Ajang pameran FYP yang diselenggarakan pada 13-19 Februari 2023 di Menara Mandiri Sudirman, Jakarta ini menawarkan 68 proyek dari 25 grup pengembang aset-aset properti di wilayah Jabodetabek dari mitra pengembang yang terpercaya.

SVP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni mengatakan, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa pilihan mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun, serta Program Diskon Asuransi Jiwa sampai dengan 10 persen.

"Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65 persen fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10 persen yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2/2023).

Ajang FYP Fest turut mengikutsertakan pengembang terkemuka seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, Metland, hingga Kalindo yang menawarkan ragam produk KPR dengan kisaran harga mulai dari Rp 180 jutaan.

Dessy bilang, pelaksanaan pameran properti FYP ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR.

Hal ini sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

"Setelah menyalurkan sekitar Rp 50,1 triliun posisi per Desember 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif," tuturnya.

Sampai dengan akhir tahun 2022 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR mencapai Rp 50,1 triliun, tumbuh 8,4 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Pencapaian tersebut juga turut menyumbang peningkatan kredit konsumer Bank Mandiri yang tumbuh 11,6 persen secara yoy menjadi Rp 102,8 triliun di akhir tahun lalu.

https://money.kompas.com/read/2023/02/14/173214126/bank-mandiri-tawarkan-bunga-kpr-mulai-365-persen-selama-pameran-find-your

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke