Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar RUPS, PT Mora Telematika Indonesia Angkat Jimmy Kadir Jadi Dirut

RUPS LB ini dilakukan dalam rangka meminta persetujuan terkait perubahan susunan direksi perseroan. Hal ini sehubungan dengan permohonan pengunduran diri dari anggota Direksi Perseroan yaitu Galumbang Menak selaku Direktur Utama Perseroan pada tanggal 26 Januari 2023, serta menunjuk Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama Perseroan yang baru.

RUPS LB juga menyetujui untuk mengangkat Jimmy Kadir yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan menjadi Direktur Utama Perseroan, dan mengangkat Genta Andhika Putra sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan.

“Masing-masing efektif sejak Rapat ini ditutup dengan masa jabatan mengikuti sisa masa jabatan anggota direksi Perseroan yang menjabat saat ini sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan Tahun 2027 (tahun buku 2026),” mengutip hasil RUPS LB.

Sehubungan dengan telah ditunjuknya Direktur Utama dan Wakil Direktur Utama yang baru, maka susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris MORA, menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama: Indra Nathan Kusnadi

Komisaris: Karim Panjaitan

Komisaris Independen: Kanaka Puradiredja

Direksi :

Direktur Utama: Bapak Jimmy Kadir

Wakil Direktur Utama: Genta Andhika Putra

https://money.kompas.com/read/2023/03/14/194731226/gelar-rups-pt-mora-telematika-indonesia-angkat-jimmy-kadir-jadi-dirut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke