Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semua Perjalanan KA Pangrango Bogor-Sukabumi Dibatalkan akibat Longsor

"Untuk hari ini Rabu (15/3/2023) seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor-Sukabumi (PP) dibatalkan," kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Rabu (15/3/2023).

Eva menjelaskan, pembatalan perjalanan KA Pangrango ini akibat longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis.

Saat ini seluruh tim Daop 1 Jakarta tengah mengupayakan perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrim tersebut.

"PT KAI Daop 1 Jakarta Mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango lintas Bogor-Sukabumi dampak longsor," ucapnya.

Dia mengatakan, bagi calon penumpang yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor atau Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya.

Proses pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari ke depan dan calon pengguna yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain.

Dia bilang, masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan proses pembatalan tiket, dapat menghubungi contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121.

https://money.kompas.com/read/2023/03/15/081548526/semua-perjalanan-ka-pangrango-bogor-sukabumi-dibatalkan-akibat-longsor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke