Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kembangkan Bisnis, Privy Buka Kantor di Bandung

CTO & Co-Founder Privy, Guritno Adi Saputra mengatakan, pembukaan kantor Privy di Bandung dalam rangka ekspansi pasar pengguna tanda tangan digital.

"Pembukaan kantor di Bandung sudah direncanakan dengan harapan bisa mencapai tujuan dan target Privy di tahun 2023. Selain itu bisa merekrut calon-calon terbaik di Bandung dan sekitarnya," ujar Adi dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3/2023).

Menurut Adi, Bandung memiliki potensi market yang cukup menjanjikan bagi perusahaan layanan digital tersebut.

Oleh karena itu, ia berharap pembukaan kantor di Bandung bisa meningkatkan inklusi digital sekaligus mendekatkan Privy pada kegiatan bisnis dan keuangan masyarakat Jawa Barat.

"Pembukaan kantor di Bandung ini semakin memudahkan pelayanan yang lebih baik kepada ekosistem digital dan bisnis di Jawa Barat," kata Adi.

Ia juga berharap dibukanya kantor Privy di Bandung menjadi momen untuk terus menjaga kekompakan dan silahturahmi sesama karyawan demi memajukan layanan tanda tangan digital Privy di Tanah Air.

Dalam acara pembukaan kantor di Bandung, Privy juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Ulul Albab sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Privy sebagai Penyelenggara Sertifikat Elektronik (PSrE) menyatakan hadir untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dalam kegiatan transaksi keuangan dan perjanjian di dunia digital.

Selain itu, Privy menyatakan memberikan layanan tanda tangan digital yang efisien, terpercaya, dan praktis bagi ekosistem digital di Indonesia, terutama untuk ekosistem dalam industri keuangan.

https://money.kompas.com/read/2023/03/21/132153026/kembangkan-bisnis-privy-buka-kantor-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke