Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lowongan Kerja yang Masih Buka hingga Akhir Maret 2023, Ada yang untuk "Fresh Graduate"

Kali ini Kompas.com mengumpulkan berbagai lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan pelat merah (BUMN) hingga swasta seperti PT Bukit Asam, PT Pamapersada Nusantara, dan PT Sucofindo.

Lowongan kerja ini sayang sekali jika kamu lewatkan. Apalagi lowongan ini juga terbuka lebar untuk para lulusan baru alias fresh gradute.

Mengutip dari masing-masing akun instagram resminya, berikut adalah daftar lowongan kerja yang masih dibuka hingga akhir Maret 2023.

1. Lowongan Kerja PT Bukit Asam Tbk

PT Bukit Asam Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Perencana Tambang Muda dan Geoteknisian (Tenaga Kontrak).

Bukit Asam merupakan salah satu anggota dari Holding BUMN Pertambangan atau Mining Industry Indonesia (Mind ID). Perseroan mencatatkan diri sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada 23 Desember 2002 dengan kode saham PTBA.

Bukit Asam memiliki beberapa segmen usaha, namun yang menjadi segmen operasi utama adalah pertambangan batu bara. Selebihnya, investasi, jasa penambangan, hingga pembangkit listrik tenaga uap (PLTU).

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran lowongan kerja PT Bukit Asam Tbk dilakukan secara online melalui laman www.ptba.co.id/sdm/karir.

Periode pendaftaran dibuka hingga 12 April 2023.

2. Lowongan Kerja Pamapersada

PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja untuk posisi Management Development Officer dan CSR Officer.

PT Pamapersada Nusantara merupakan perusahaan kontraktor pertambangan yang merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy.

Lowongan ini terbuka lebar untuk lulusan baru alias fresh graduate.

Bagi kamu yang tertarik mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut, bisa mengisi data diri secara online melalui https://recruitment.pamapersada.com/.

Lowongan ini ditutup hingga 31 Maret 2023.

3. Lowongan Kerja BUMN Sucofindo

PT Superintending Company of Indonesia, atau lebih populer disingkat Sucofindo membuka banyak lowongan untuk posisi Inspector UT & MT/PT dan INSPECTOR OCTG – (DS-1)

PT Sucofindo merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar bisa mengirim lamaran secara online melalui https://bit.ly/rekrutmen_OCTG untuk posisi Inspector UT & MT/PT dan https://bit.ly/rekrutmen_OCTG untuk posisi Inspector OCTG (DS-1).

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 31 Maret 2023.

https://money.kompas.com/read/2023/03/28/094200426/daftar-lowongan-kerja-yang-masih-buka-hingga-akhir-maret-2023-ada-yang-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke