Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PT Pelni Buka Lowongan Kerja hingga 5 April 2023, Usia 58 Tahun Boleh Daftar

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) membuka dua lowongan pekerjaan hingga 5 April 2023. Adapun posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu Nakhoda dan Kepala Kamar Mesin (KKM). 

Kedua posisi tersebut terbuka bagi calon pelamar yang berpengalaman di bidangnya. Calon pelamar dengan usia maksimal 58 tahun, diperbolehkan untuk mendaftar. 

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) adalah perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dikutip dari laman resminya, Kamis (30/3) berikut berikut persyaratan umum, persyaratan khusus, dan cara daftar lowongan kerja BUMN PT PELNI (Persero).

Lowongan kerja PT PELNI

1. Nakhoda

Persyaratan umum:

Persyaratan khusus:

2. Kepala Kamar Mesin (KKM)

Persyaratan umum:

Persyaratan khusus:

Cara daftar lowongan kerja PT PELNI

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, pendaftaran lowongan kerja ini dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.pelni.co.id. Registrasi dibuka pada tanggal 27 Maret sampai dengan 5 April 2023. 

Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen PT. PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. PELNI (Persero). Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

https://money.kompas.com/read/2023/03/30/164819526/pt-pelni-buka-lowongan-kerja-hingga-5-april-2023-usia-58-tahun-boleh-daftar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke