Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Transfer ShopeePay ke sesama ShopeePay dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com- ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee. Pengguna dapat menggunakan ShopeePay untuk transaksi online pada aplikasi atau situs web Shopee.

Selain itu, ShopeePay juga dapat dipakai untuk keperluan transaksi online di luar Shopee, seperti di aplikasi atau situs Merchant serta transaksi offline dengan Merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS dan ShopeePay.

Tidak hanya itu, dompet digital yang satu ini juga dapat menerima atau mentransfer pembayaran ke/dari kontak Anda dan menarik saldo ke rekening bank Anda.

Bagaimana cara transfer ShopeePay ke sesama ShopeePay?

Cara transfer ShopeePay ke sesama pengguna ShopeePay dapat dilakukan melalui Nomor HP dan Barcode. Pengguna bisa ikuti langkah mudah untuk mengirimkan saldo ShopeePay ke ShopeePay.

Transfer ShopeePay ke sesama artinya melakukan pengiriman uang melalui fitur ShopeePay di aplikasi Shopee kepada pengguna ShopeePay lainnya.

Proses ini bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa langkah sederhana di dalam aplikasi Shopee. Transfer ShopeePay ke sesama umumnya merupakan proses yang mudah, cepat, dan aman.

Hal ini karena dilakukan melalui platform yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee dan memungkinkan transaksi dan PIN Pengguna.

Selain itu, transaksi ini juga bisa dilakukan dengan biaya gratis dibandingkan dengan metode transfer lainnya. Promo menarik lain juga bisa didapatkan dari transaksi transfer ke sesama shopeepay.

Namun demikian, untuk mendapatkan layanan transfer ShopeePay ini, pengguna perlu mendapatkan status ShopeePay Plus terlebih dahulu. Adapun maksimal transfer ShopeePay ke ShopeePay adalah Rp 20 juta per hari dengan biaya gratis.

2. Cara transfer ShopeePay ke sesama ShopeePay via Barcode

Selain itu, pengguna bisa ikuti cara transfer ShopeePay ke sesama ShopeePay melalui barcode. Berikut caranya:

Nah, itulah beberapa cara transfer ShopeePay ke sesama ShopeePay dengan mudah melalui Kontak dan Barcode. (Sumber Kontan.co.id, Editor: Bimo Kresnomurti)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Ini 2 Cara Transfer ke Sesama ShopeePay lewat Kontak hingga Barcode".

https://money.kompas.com/read/2023/03/30/172553626/2-cara-transfer-shopeepay-ke-sesama-shopeepay-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke