HSBC Amanah Syariah Lima Tahun di Indonesia

Kompas.com - 25/09/2008, 07:14 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS - Sejak diperkenalkan pada 2003, HSBC Amanah Syariah kini sudah genap lima tahun beroperasi di Indonesia pada Senin lalu. HSBC merupakan bank asing pertama yang mulai menyediakan layanan berbasis syariah di Tanah Air sejak tahun tersebut.

Unit Usaha Syariah (UUS) HSBC ini awalnya memfokuskan diri untuk malayani kebutuhan di sektor korporasi. Untuk mempertahankan prakarsanya di bidang perbankan syariah internasional di Indonesia, pada Maret 2007, HSBC Amanah Syariah memperluas layanannya ke dalam bisnis perbankan ritel syariah dan mulai menawarkan produk-produk utama seperti Amanah Savings Account, Amanah Current Account, Amanah Term Investment dan reksa dana Fortis Persona Amanah. Selanjutnya, HSBC Amanah Syariah akan memperluas penawaran produk-produk investasi untuk melayani kebutuhan nasabah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.