Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taklukkan Tectona, PDAM Sidoarjo Buat Suporter Bandung Kecewa

Kompas.com - 16/12/2008, 22:05 WIB

BANDUNG, SELASA - Tim bola voli putra PDAM Sidoarjo membuat para suporter tuan rumah kecewa. Pasalnya, mereka mengalahkan Tectona Bandung dengan skor 3-1 pada lanjutan Kompetisi Sampoerna Hijau Voli Livoli 2008 divisi utama di GOR Padjadjaran Kota Bandung, Selasa (16/12).

Tanda-tanda keunggulan PDAM terlihat sejak set pertama yang berlangsung cukup alot. Setelah susul-menyusul angka, PDAM akhirnya meraih set awal melalui kemenangan 33-31.

Tuan rumah yang dimotori Uus Susyansyah kembali keteteran pada set kedua. Meskipun sudah berusaha keras, namun mereka gagal lagi dan kalah 19-25.

Baru pada set ketiga, Tectona bangkit dan memperkecil kekalahan dengan 25-19. Namun upaya tim Bandung itu menyamakan kedudukan kandas, karena pada set keempat PDAM kembali menemukan performa terbaik mereka sehingga menang 25-22.

Pada pertandingan lainnya, duel seru terjadi antara Mars melawan Tirta Dewata. Dua tim ini harus bermain selama lima set yang akhirnya dimenangkan Mars dengan skor 3-2.

Mars langsung menggebrak dan meraih kemenangan di set pertama dan kedua, masing-masing dengan dengan skor 25-21 dan 25-13. Dua set berikutnya, giliran Tirta Dewata meraih kemenangan dengan skor 25-19 dan 25-18.

Pada set penentuan, Mars akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 15-13.

Sementara itu di bagian putri, Bank Jatim unggul atas Prayoga Jabar dengan skor telak 25-9 25-17 dan 25-18.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com