Kompas.com - 23/02/2009, 10:16 WIB
Editor

JAKARTA, SENIN — Harga emas di pasar internasional semakin mengilap seiring situasi pasar modal yang tidak stabil. Emas menjadi safe haven (tempat aman) bagi para investor.

Di Hongkong, pada pembukaan perdaganan, Senin (23/2), seperti dikutip AFP, harga emas dibuka di kisaran 994,00 dollar-995,00 dollar AS per ounce, naik dari penutupan Jumat pada 976,00 dollar-977,00 dollar AS.

Sementara pada perdagangan di Comex, New York Mercantile Exchange, Jumat lalu, harga logam mulia ini sudah menembus 1.000 dollar AS per troy ounce.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.