Jembatan Layang JORR W1 Mulai Dibangun 8 Juni

Kompas.com - 06/06/2009, 03:12 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan jembatan layang pada Jakarta Outer Ring Road West 1 (JORR W1) atau jalan lingkar luar Jakarta Barat 1 di Jl Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat akan dimulai pada 8 Juni mendatang. Dengan adanya pembangunan jembatan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), maka arus lalu lintas di sekitar kawasan itu akan dialihkan sementara.
    
"Arus lalu lintas dari arah Grogol atau dari arah yang akan  menuju Tangerang/ Kembangan dialihkan melalui Jl Rawa Buaya ke Jl Teuku Amir Hamzah dan berputar di Duri Kosambi," demikian keterangan Kabid Media Massa Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta Oyong Hanna Abidin di Jakarta, Jumat (5/6).  Pengalihan arus juga akan dilakukan pada arah sebaliknya yakni dari arah Tangerang tujuan Grogol akan diarahkan melalui Jl Samber Nyawa (Kamal), berputar di Polsek Cengkareng, Jl Daan Mogot dan seterusnya.
    
"Pengaturan akan dimulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 5 pagi, mulai tanggal 8 Juni sampai selesai," ujar Oyong. Pemakai jalan dihimbau agar dapat menyesuaikan rute perjalanannya atau menghindari ruas jalan tersebut dengan mencari jalan alternatif dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.