Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jembatan Layang JORR W1 Mulai Dibangun 8 Juni

Kompas.com - 06/06/2009, 03:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan jembatan layang pada Jakarta Outer Ring Road West 1 (JORR W1) atau jalan lingkar luar Jakarta Barat 1 di Jl Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat akan dimulai pada 8 Juni mendatang. Dengan adanya pembangunan jembatan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), maka arus lalu lintas di sekitar kawasan itu akan dialihkan sementara.
    
"Arus lalu lintas dari arah Grogol atau dari arah yang akan  menuju Tangerang/ Kembangan dialihkan melalui Jl Rawa Buaya ke Jl Teuku Amir Hamzah dan berputar di Duri Kosambi," demikian keterangan Kabid Media Massa Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta Oyong Hanna Abidin di Jakarta, Jumat (5/6).  Pengalihan arus juga akan dilakukan pada arah sebaliknya yakni dari arah Tangerang tujuan Grogol akan diarahkan melalui Jl Samber Nyawa (Kamal), berputar di Polsek Cengkareng, Jl Daan Mogot dan seterusnya.
    
"Pengaturan akan dimulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 5 pagi, mulai tanggal 8 Juni sampai selesai," ujar Oyong. Pemakai jalan dihimbau agar dapat menyesuaikan rute perjalanannya atau menghindari ruas jalan tersebut dengan mencari jalan alternatif dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com