RUPSLB ENRG Bahas "Rights Issue" dan Akuisisi

Kompas.com - 24/11/2009, 15:28 WIB
EditorEdj

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) melakukan penjadwalan ulang atas rencana pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), manajemen ENRG menyampaikan akan menggelar RUPSLB pada 28 Desember 2009 mendatang. Agendanya adalah meminta persetujuan atas rencana melakukan akuisisi participating interest terhadap blok minyak dan gas bumi yang merupakan transaksi material.

Selain itu, ENRG akan meminta persetujuan untuk melakukan Penawaran Umum terbatas II dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau rights issue, perubahan struktur permodalan sehubungan dengan PUT II, dan melakukan perubahan anggaran dasar.

Sekretaris Perusahaan ENRG Riri Harahap menyatakan, saat ini ENRG tengah dalam tahap penyelesaian kesepakatan dengan beberapa perusahaan sekuritas yang akan bertindak sebagai pembeli siaga (standby buyer). (Irma Yani/Kontan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.