Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandaria City Selesai April 2010

Kompas.com - 30/11/2009, 14:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek superblok Gandaria City di Jakarta Selatan akan selesai pada April 2010. Acara serah terima unit apartemen Gandaria Heights dan gedung perkantoran Gandaria 8 akan digelar pada saat itu pula. Demikian diungkapkan Vice President Director Gandaria City Stefanus Ridwan dalam acara Topping Off Gandaria 8 dan Gandaria Heights Apartment Tower A, di Jakarta, Senin (28/11).

Gandaria 8 dan Gandaria Heights Apartement dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal bagi para penggunanya. Produk unggulan Pakuwon Group tersebut ditata dengan sempurna dengan pemisahan parkir untuk pengunjung mal, penghuni apartmen, dan pengguna gedung perkantoran. "Sampai saat ini penjualan Gandaria Heights Apartement telah mencapai 70 persen, " kata Stefanus.

Total unit yang dimiliki Gandaria Height Apartment 680 unit, dan masing-masing towernya memiliki 340 unit, yang berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2. Sementara pusat perbelanjaan Gandaria City telah melaksanakan topping off pada 12 Maret 2009 lalu. Fasilitas lainnya terdapat di lantai 7, seperti fitnes dan gym.

Sementara itu Gedung Perkantoran Gandaria 8 yang berkualitas Grade A dibangun dengan sistem keamanan terpadu dan berteknologi tinggi, dan sudah dites ketahanannya terhadap gempa. Dari total 8,5 hektar luas tanah, satu hektar di antaranya akan digunakan sebagai jalan yang lebar. "Kami melebarkan jalan di kawasan Gandaria City agar tidak memacetkan lalu lintas," tambah Stefanus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com