Sriwijaya Air Bakal Perluas Jangkauan Terbang

Kompas.com - 26/01/2010, 10:11 WIB
EditorEdj

 

 

BANDUNG, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air berencana memperjauh jangkauan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung yang selama ini hanya berakhir di Bandara Juanda Surabaya. Rencananya, dari Surabaya, penerbangan akan dilanjutkan hingga beberapa wilayah di bagian timur seperti Denpasar dan Makassar.

 

Head of Internal & External Communication Sriwijaya Air, Hevy Febriansyah, Selasa (26/1/2010) di Bandung mengatakan, saat ini, pihaknya melayani satu kali penerbangan ke Surabaya yang berangkat pukul 10.00 WIB dari Bandara Husein Bandung.

"Jika waktu keberangkatan bisa dialihkan lebih pagi, misalnya pukul 07.00, kami bisa penerbangan bisa dilanjutkan untuk melayani tujuan Denpasar, atau Sulawesi," ujarnya.

 

Hingga kini, Sriwijaya terus melakukan optimalisasi pemasaran, di antaranya dengan menjalin kerjasama dengan Kadin Jabar. Untuk meningkatkan pelayanan, maskapai ini rencananya juga akan membeli tujuh unit pesawat Boeing 737-800 Next Generation (NG) pada 2010.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.