Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Garap Kelas Super Premium

Kompas.com - 18/02/2010, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk mulai membidik nasabah-nasabah sangat kaya dengan meluncurkan Kartu Kredit kelas super premium World bekerja sama dengan MasterCard Worldwide.

"Potensi pasar kartu kredit kelas super premium di Indonesia masih cukup besar. Kami memanfaatkan peluncuran kartu kredit berskala regional ini sebagai upaya strategis untuk meningkatkan pangsa pasar Kartu Kredit CIMB Niaga di Indonesia," kata Presiden Direktur Arwin Rasyid saat peluncuran World, Kamis (18/2/2010) di Jakarta.

Menurut Arwin, per 31 Desember 2009, jumlah pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga tercatat lebih dari 700.000 kartu.

Vadyo Munaan, Vice President and Senior Country Manager, Indonesia, MasterCard Worldwide mengatakan, Kartu kredit World adalah produk eksklusif yang didesain khusus untuk para pemegang kartunya. World MasterCard Experiences memberikan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup nasabah.

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Pada bulan November 2008, CIMB Niaga sebagai bank yang menerima penggabungan, telah melakukan merger dengan PT Bank Lippo Tbk, dan sekitar 77,24 persen saham bank hasil merger tersebut dimiliki oleh CIMB Group. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan konvensional maupun syariah, melalui 659 kantor cabang di Indonesia. CIMB Niaga memiliki lebih dari 11.000 karyawan. Adapun CIMB Group merupakan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com