Kehadiran Edwin Soeryadjaya Disambut Haru

Kompas.com - 03/04/2010, 10:58 WIB
Editoracandra

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto siang ini berangsur ramai oleh kedatangan para pelayat yang merupakan keluarga, kerabat, serta relasi almarhum William Soeryadjaya.

Suasana haru menjadi begitu terasa saat putra kedua dari pendiri PT Astra International, Edwin Soeryadjaya, hadir di antara para pelayat. Edwin  yang merupakan Direktur Utama Saratoga Capital ini tiba sekitar pukul 09.50 di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto.

Semua pelayat yang berada di dalam ruangan langsung menyalami dan mengucapkan bela sungkawa kepada putra kedua almarhum. Seperti diwartakan, William Soeryadjaya, pendiri Astra International, tutup usia hari Jumat pukul 22.43 di Rumah Sakit Medistra setelah dirawat selama tiga minggu. 

Edwin Soeryadjaya belum mau memberikan komentar tentang kepergian ayahnya karena masih dalam keadaan berduka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.