Jenazah William Soeryadjaya akan Dikremasi

Kompas.com - 03/04/2010, 12:28 WIB
Editoracandra

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah William Soeryadjaya, pendiri PT Astra International, akan dikremasi hari Senin (5/4/2010) pagi. Kepastian  tersebut disampakan pihak keluarga melalui Public Relation Division Head PT Astra International Tbk Yulian Warman.

Didampingi perwakilan keluarga di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/4/2010), Yulian memaparkan bahwa pihak keluarga almarhum sudah menyepakati untuk mengkremasi jenazah pengusaha sukses ini. Menurut rencana, pada Senin pagi pukul 09.00, jenazah akan dibawa ke Oasis tempat kremasi di daerah Bitung, Tangerang.

William Soeryadjaya tutup usia pada Jumat (2/4/2010) malam setelah dirawat sejak tanggal 10 Maret lalu. Jenazahnya akan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto hingga hari Senin (5/4/2010) sekaligus dilaksanakan kebaktian.

Kebaktian akan dilangsungkan setiap pukul 19.00 pada Sabtu dan Minggu.  Pengusaha yang akrab disapa Oom Willem ini meninggal pada usia 87 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan empat anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.