Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Jadi Bupati, Denada Dukung Sang Ibu

Kompas.com - 17/04/2010, 09:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut dan bintang sinetron Denada ternyata juga sempat ditawari untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Namun, putri penyanyi senior Emilia Contessa itu enggan menyebutkan nama daerah dan partai yang meminangnya menjadi bupati. Lantas apa tanggapan Denada atas pinangan itu?

"Saya pribadi menolak, meskipun banyak artis sekarang yang nyalonin. Daerah mana enggak perlu ya," ungkap pemilik nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu  saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2010).

Penolakan itu, kata Denada, lantaran ia tahu diri dengan kapasitasnya. "Pastinya kapasitas saya masih kurang untuk jadi seorang bupati," tekan Denada.

Denada justru memberikan dukungan kepada ibunya, Emilia, yang juga akan turut meramaikan bursa pilkada di Banyuwangi, Jawa Timur. Secara pribadi, Denada menilai ibunyalah, yang justru lebih memiliki kapasitas itu. "Mama kan pantas dari segi kualitas, tapi saya enggak ikut-ikutan kayak mama," kata Denada.

"Mungkin mama maju jadi bupati untuk menikmati hari tua nanti. Apalagi mama itu punya banyak keinginan untuk warga Banyuwangi," ujarnya tentang motivasi ibunya berencana ikut maju dalam pilkada mendatang. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com