Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uhuuuuy... BCA Siapkan 35 Beasiswa S-1!

Kompas.com - 24/08/2010, 11:49 WIB

KOMPAS.com - BCA Finance merilis program “Beasiswa BCA Finance 2010” yang akan diberikan kepada 35 orang mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara finansial. Total beasiswa yang akan diberikan senilai Rp 420.000.000.

Beasiswa akan diberikan sejak mahasiswa dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester 8. Adapun skema beasiswa yang diberikan meliputi SPP maksimum Rp 1.000.000 serta uang saku Rp 1.000.000 per semester.

Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat antara lain sedang menjalani pendidikan S-1 dan minimal telah menyelesaikan semester dua. Kandidat harus memiliki bukti atau transkrip nilai semester terakhir dengan IPK min 3,00.

Syarat lainnya, kandidat diminta melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari institusi yang berwenang dari daerah sesuai KTP. Selain itu, kandidat juga harus melampirkan Surat Rekomendasi dari Pihak Perguruan Tinggi.

Bagi yang tertarik, berkas persyaratan paling lambat dikirim 24 September 2010 dengan cap pos ke alamat: PT BCA Finance/Up; Corporate Planning Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8 Jl. Metro Pondok Indah No.10, Jakarta, 12310.

Informasi tentang syarat pendaftaran, formulir, dan lain-lainnya secara langkap mengenai beasiswa ini bisa dilihat langsung di situs BCA Finance. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada 22 Oktober2010 melalui situs tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com