Uhuuuuy... BCA Siapkan 35 Beasiswa S-1!

Kompas.com - 24/08/2010, 11:49 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - BCA Finance merilis program “Beasiswa BCA Finance 2010” yang akan diberikan kepada 35 orang mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara finansial. Total beasiswa yang akan diberikan senilai Rp 420.000.000.

Beasiswa akan diberikan sejak mahasiswa dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester 8. Adapun skema beasiswa yang diberikan meliputi SPP maksimum Rp 1.000.000 serta uang saku Rp 1.000.000 per semester.

Untuk mendapatkan beasiswa tersebut, persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat antara lain sedang menjalani pendidikan S-1 dan minimal telah menyelesaikan semester dua. Kandidat harus memiliki bukti atau transkrip nilai semester terakhir dengan IPK min 3,00.

Syarat lainnya, kandidat diminta melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari institusi yang berwenang dari daerah sesuai KTP. Selain itu, kandidat juga harus melampirkan Surat Rekomendasi dari Pihak Perguruan Tinggi.

Bagi yang tertarik, berkas persyaratan paling lambat dikirim 24 September 2010 dengan cap pos ke alamat: PT BCA Finance/Up; Corporate Planning Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8 Jl. Metro Pondok Indah No.10, Jakarta, 12310.

Informasi tentang syarat pendaftaran, formulir, dan lain-lainnya secara langkap mengenai beasiswa ini bisa dilihat langsung di situs BCA Finance. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada 22 Oktober2010 melalui situs tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.