Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen St Moritz Tawarkan Unit Eksklusif

Kompas.com - 30/09/2010, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The St. Moritz Penthouses & Residences kini menawarkan apartemen dengan unit-unit eksklusif The New Royal Suite Tower.

"Peluncuran unit-unit eksklusif ini merupakan fase kedua setelah penjualan perdana The New Royal Suite Tower pada akhir Juli 2010 lalu. Unit-unit eksklusif ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen,” jelas Michael Riady, CEO St. Moritz Penthouses & Residences, Kamis (30/7/10).

Unit-unit eksklusif seharga Rp 1,6 miliar sampai Rp 2 miliar ini memiliki view luar biasa, karena ada yang menghadap langsung ke master piece St.Moritz Penthouses & Residences, seperti fasilitas Bill Bensley Exotic Spa and Country Club dengan kolam renang spektakuler dan landskap serasa di Hawaii, Amerika Serikat.

The St. Moritz Penthouses & Residences memberikan berbagai kemudahan bagi para pembeli unit eksklusif ini. Salah satunya adalah cara pembayaran yang istimewa, yaitu cicilan mulai dari Rp 6 juta/bulan hingga 24 bulan.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas dukungan KPA dari bank-bank terkemuka seperti Permata Bank, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, BII dan BNI.

Jika proses pembangunan St. Moritz Penthouses & Residences telah selesai secara keseluruhan dan dilengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur baru dengan standar internasional, harga per meter persegi di kawasan St. Moritz Penthouses & Residences diperkirakan akan mencapai Rp 30 juta/meter persegi.

ini dikarenakan masyarakat kelas high end telah mengakui The St. Moritz Penthouses & Residences sebagai salah satu dari hanya beberapa proyek apartemen premium di Jakarta dan satu-satunya proyek apartemen premium di Jakarta Barat. Sehingga mereka bisa tinggal dekat dengan orangtua, tempat kerja, beribadah dengan fasilitas kualitas dunia dan menikmati kehidupan kelas bintang lima, sekaligus kenaikan dari harga apartemennya di masa mendatang karena lokasinya yang sangat strategis.

"Artinya, para pembeli unit-unit eksklusif The New Royal Suite Tower dipastikan memperoleh nilai tambah terbaik. Jadi, kini saat yang tepat untuk bergabung dengan membeli unit-unit eksklusif The New Royal Suite Tower,” jelas Michael Riady.

Proses konstruksi The New Royal Suite Tower telah dimulai dengan dilakukannya piling progress di lokasi proyek.

Pembangunan yang semakin pesat saat ini di wilayah Jakarta Barat yang meliputi kawasan bisnis dan hunian, pada prinsipnya merupakan jawaban terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan terhadap hadirnya sarana dan prasarana dengan standar internasional.

Ini juga berarti terbukanya peluang besar untuk melakukan investasi strategis terhadap proyek-proyek properti yang prospektif seperti halnya The St. Moritz Penthouses & Residences. “Dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan ekonomi yang akan tercipta di wilayah Jakarta Barat di masa mendatang,  melakukan investasi strategis di The St. Moritz Penthouses & Residences adalah tindakan yang tepat bagi para investor maupun konsumen," kata Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com