BSD Masterplan Terbaik, Kemang Village Future Project

Kompas.com - 09/11/2010, 21:34 WIB
EditorR Adhi KSP

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Mandiri Bumi Serpong Damai (BSD) meraih penghargaan sebagai juara pertama masterplan terbaik FIABCI Indonesia - BNI Prix d’Excellence Awards 2010.

Dalam pengumuman di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (9/11/10) malam, BSD juga meraih penghargaan pertama untuk kategori rumah mewah.

Sementara untuk kategori superblok, Pacific Place meraih tempat pertama dan runner-up Kemang Village.

Untuk kategori shopping center, Cihampelas Walk Extension Bandung meraih tempat pertama, sementara runner-up adaah Central Park Mall dari Agung Podomoro Group.

Untuk kategori industri dan pergudangan, kawasan industri Jababeka meraih tempat pertama, sedangkan Delta Silicon Industrial Park dari Lippo Cikarang meraih runner-up.

Untuk kategori apartemen sejahtera, pemenangn ua adalah Kalibata Residences dari PT Pradani Sukses Abadi, sedangkan runner-up The Modern Golf Apartment dari PT Modernland Realty Tbk.

Untuk kategori RSS/RSH/RST, pemenangnya adalah Sanggar Mas Lestari dari PT Tri Mitra Sanggar, sedangkan runner-up adalah Mutiara Gudang Timur dari PT Bumi Persada Damai.

Untuk kategori rumah menengah, pemenangnya dalah Citra Grand Cibubur dari PT Sinar Bahana Mulya, sedangkan runner-up adalah Citra Raya Tangerang dari PT Ciputra Residence.

Kategori rumah mewah dimenangkan Kota Mandiri Bumi Serpong Damai, sedangkan runner-up Kota Baru Parahyangan dari PT Bela Putera Intiland.

Kategori office building dimenangkan Talavera Office Park, sedangkan  runner-up Rasuna Epicentrum dari PT Bakrie Swasakti Utama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X