Dialihkan, Izin Usaha MI Indo Premier

Kompas.com - 02/02/2011, 02:15 WIB
EditorJosephus Primus

JAKARTA, KOMPAS - Guna memenuhi kebijakan Bepepam-LK tentang pemisahan bisnis Manajer Investasi dari bisnis Perusahaan Efek, PT Indo Premier Securities menyambut baik kebijakan itu dengan membentuk PT Indo Premier Investment Management.

Demikian rilis PT Indo Premier Securities yang diterima, Selasa (1/2/2011) malam. Dengan terbentuknya entitas baru ini, izin usaha Manajer Investasi otomatis berpindah dari PT Indo Premier Securities ke PT Indo Premier Investment Management.

Sehubungan dengan perpindahan bisnis tersebut, Bapepam-LK telah memberikan izin usaha baru kepada PT Indo Premier Investment Management, sebagai pengganti pencabutan izin usaha manajer investasi PT Indo Premier Securities. Dengan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM-LK No.Kep-01/BL/2011 tanggal 18 Januari 2011.

Upaya pemenuhan terhadap peraturan Bapepam-LK merupakan wujud dukungan kelompok usaha Indo Premier terhadap pengembangan pasar modal di Indonesia, dan tentunya akan menambah tingkat kepercayaan nasabah kepada PT Indo Premier Investment Management. (*)    

 

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X