Paket Misterius Gegerkan DHL Pancoran

Kompas.com - 22/03/2011, 18:32 WIB
EditorInggried

JAKARTA, KOMPAS.com — Gedung DHL di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, digegerkan dengan paket misterius, Selasa (22/3/2011) sore. Seorang staf perusahaan jasa ekspedisi itu mencurigai sebuah paket yang diduga berisi bom.

"Laporan dari Gedung DHL datang sekitar jam 17.30 WIB," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sujarno kepada wartawan, Selasa (22/3/2011) di Jakarta.

Pihak perusahaan melaporkan paket tak dikenal itu ke kantor polisi terdekat, yakni Kepolisian Sektor Metro Pancoran. Kemudian, tim penjinak bom Gegana meluncur dari markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan sebagai komitmen aparat melayani masyarakat. Kini, tim Gegana sudah berada di gedung yang dekat dengan persimpangan Pancoran yang padat kendaraan pada jam pulang kerja ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.