Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo dan BRI Salurkan Pembiayaan KPA Kemang Village Residence

Kompas.com - 11/05/2011, 13:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dan Bank Rakyat Indonesia kembali memperkuat kerja sama lewat penyaluran KPA, pada Tower Apartemen The Tiffany Kemang Village Residence. Penyaluran KPA Ini memiliki target Rp 150 Miliar

Direktur Bisnis Konsumer BRI, A. Toni Soetirto mengatakan kerja sama Dengan PT. Lippo Karawaci ini sudah dimulai sejak 2008. "Kami telah Menyalurkan pembiayaan KPA mendekati Rp 500 Miliar padahal Kemang Village waktu itu masih baru. Tetapi keyakinan kami akan validitas Kemang Village telah terbukti," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/5/2011).

Direktur PT. Lippo Karawaci Tbk, Jopy Rusli mengatakan Pihaknya dalam tahap persiapan meluncurkan tiga tower baru di tahun 2011 dengan target Rp 1 Trilyun. "Kami yakin BRI siap mendukung kemang Village dalam pembiayaan KPA," ujarnya.

Kemang Village Residence saat ini sedang melakukan serah terima sebanyak tiga tower pembangunan tahap pertama, yaitu The Ritz KVR, The Cosmopolitan KVR, dan The Empire KVR. Kemang Village Residence Merupakan proyek pengembangan terpadu bernuansa resor andalan PT. Lippo Karawaci Tbk. Proyek ini bernilai 1,2 Miliar Dollar Amerika yang berdiri di atas lahan seluas 15,5 hektar. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com