Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indofood Bagi Dividen 9 Agustus

Kompas.com - 29/05/2011, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Indofood Sukses Makmur (INDF) Tbk membagikan dividen tunai sebesar Rp 133 per lembar, yang akan dibayar pada 9 Agustus 2011.

Sementara itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk memberikan dividen tunai sebesar Rp 116 per lembar saham, yang akan dibayar pada tanggal 7 Juli 2010.

"Mengenai rasio daripada dividen, untuk ICBP dan ISM (PT Indofood Sukses Makmur Tbk) kedua-duanya hasilnya hampir 40 persen dari laba bersih tahun 2010," ungkap Direktur Keuangan PT Indofood Sukses Makmur Tbk Thomas Tjie dalam konferensi pers seusai menghadiri rapat umum pemegang saham di Jakarta, Jumat (27/5/2011).

Selain pembagian dividen, Indofood juga mengumumkan pengunduran diri Albert del Rosario sebagai anggota Dewan Komisioner, yang tidak aktif sejak 25 Maret 2011.

Untuk saat ini, susunan Dewan Direksi dipimpin oleh Manuel Velaz Pangilinan sebagai presiden komisioner. Sedangkan Benny Setiawan Santoso, Edward Anthony Tortorici, Ibrahim Risjad, Robert Charles Nicholson, dan Graham Leigh Pickles mengisi posisi anggota komisioner.

Posisi komisioner independen ditempati oleh Utomo Josodirdjo, Wahjudi Prakarsa, dan Torstein Stephansen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com