Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BI Kumpulkan 23 Bank

Kompas.com - 01/06/2011, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Indonesia hari Rabu (1/6/2011) ini mengumpulkan 23 bank yang memiliki layanan wealth management. Pertemuan di BI yang dimulai pukul 11 tersebut akan diisi evaluasi terhadap perbaikan bank-bank selama satu bulan terakhir.

Menurut Kepala Biro Humas BI Difi A Johansyah, dalam pertemuan itu akan disampaikan hasil evaluasi. Sejak 2 Mei lalu, seluruh bank yang memiliki layanan wealth management harus menghentikan layanan tersebut selama satu bulan. Selama satu bulan itu, 23 bank tersebut harus mengevaluasi dan memperbaiki standar operasi mereka.

Sejak pukul 10.30, jajaran direktur 23 bank sudah berdatangan di Menara Radius Prawiro, BI. Diantaranya Direktur Utama Bank Mega JB Kendarto, Dirut CIMB Arwin Rasyid, Wadirut BTN Evy Firmansyah, Wadirut Bank Permata Herwidayatmo, Wakil Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, dan Wadirut Bank Mandiri Riswinandi.

Herwidayatmo yang ditanya wartawan mengatakan, siap mendengarkan evaluasi. Saat ditanya, apakah deg-degan dengan hasilnya nanti, Herwidayatmo menjawab,"Enggak dong, kita kan tertib."

Evy Firmansyah, kepada wartawan menyatakan,"Kami siap."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com