Gedung Kompas TV Diresmikan

Kompas.com - 14/07/2011, 11:33 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com —  Tepat 58 hari sebelum siarannya mengudara, gedung Kompas TV yang berada di Palmerah Selatan Nomor 1 diresmikan. Gedung lima lantai ini diresmikan oleh pimpinan Kompas Gramedia Jakob Oetama, Kamis (14/7/2011).

"Saya mengucapkan rasa syukur luar biasa. Ini hasil doa dan kerja keras," ujar Pak Jakob dalam sambutannya. "Kita harus memberi hiburan dan kebajikan dalam tayangan kita serta memberi perhatian kepada masyarakat," lanjutnya.

Gedung Kompas TV dibangun sejak 1 Desember 2010. Kini para karyawannya sudah melakukan pekerjaan di sana. Adapun siaran-siaran yang menjadi unggulan televisi yang diharapkan menjadi "Inspirasi Indonesia" itu banyak menyajikan sisi budaya, pendidikan, kemanusiaan, dan semangat berbangsa.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X