Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wika Kerja Sama dengan General Electric

Kompas.com - 15/08/2011, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (Wika) dan General Electric (GE) menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding),  Senin(15/8/2011), di Jakarta, untuk pengembangan potensi bisnis dan sumber daya manusia dalam menghadapi iklim usaha yang semakin kompetitif.

Bentuk kerja sama ini adalah salah satu strategi Wika untuk mewujudkan visi Wika menjadi salah satu perusahaan terbaik di bidang EPC dan investasi terintegrasi di Asean. Sementara GE merupakan perusahaan infrastruktur, industri, produk dan jasa, yang memerlukan mitra strategis untuk lebih dapat mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Di dalam rilisnya, Handry Satriago, CEO dari GE Indonesia menjelaskan, "Penandatanganan MOU ini merupakan suatu langkah awal bagi terciptanya kerja sama antara GE dan Wika, dalam mengembangkan potensi bisnisnya di bidang infrastuktur energi misalnya lokalisasi produk serta servis".

Sementara Bintang Perbowo, Direktur Utama Wika berharap agar kerja sama dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Saat ini Wika semakin serius masuk dalam proyek infrastruktur di bidang energi, baik sebagai kontraktor EPC maupun menggarap proyek-proyek investasi sektor energi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com