Dari Warung Indomie, Indofood Raup Rp 600 Miliar

Kompas.com - 26/08/2011, 14:36 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Komisaris Indofood CBP Franciscus Welirang mengatakan, pendapatan PT Indofood dari warung-warung sederhana di Jakarta diperkirakan Rp 600 miliar setiap tahun. Hal ini diucapkan Welirang saat ditemui Tribunnews di sela acara mudik bersama Indofood di parkir barat Pekan Raya Jakarta, Jumat (26/8/2011).

Menurut Welirang, acara mudik gratis bersama Indofood ini adalah bentuk ungkapan terima kasih kami terhadap para pedagang Indomie di jalan yang telah membawa peningkatan bagi ekonomi perusahaan ini dan karyawannya. "Peningkatan ekonomi perusahaan serta kesejahteraan karyawanlah yang mendorong kami memberikan suatu hadiah bagi para penjual Indomie di warung-warung sederhana tersebut agar mereka dapat pulang kampung tahun ini," ucap Welirang.

Kendati demikian, Welirang menyadari acara ini masih jauh dari harapan para pedagang Indomie tersebut karena masih membatasi pemudik yang ikut bersama. "Saya sadar acara ini masih jauh dari harapan para penjual Indomie, untuk itu saya minta maaf, semoga ke depannya kami dapat menyelenggarakan acara ini seperti yang diharapkan semua pihak," imbuhnya. (Edwin Firdaus)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.