Larutan Cap Kaki Tiga Tidak Berganti Nama

Kompas.com - 13/09/2011, 14:18 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Wen Ken Drug, Fu Siang Jeen, selaku pemilik merek Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, Selasa (13/9/2011), di Jakarta, menegaskan keberadaan merek tersebut masih tetap eksis di Indonesia. Merek Cap Kaki Tiga tidak tergantikan oleh Cap Badak, seperti yang selama ini beredar di kalangan konsumen.

Penegasan tersebut diberikan setelah sebelumnya terjadi konflik merek antara pihak Wen Ken Drug dan PT Sinde Budi Sentosa. "Sejak tahun 1978 kami memberikan kuasa kepada Sinde Budi Sentosa untuk memproduksi Larutan Cap Kaki Tiga di Indonesia, tetapi dalam perjalanannya terjadi wanprestasi dan melakukan kecurangan," katanya.

Mulai 28 April 2011 secara resmi Ken Wen Drug mengalihkan kuasa produksi dan distribusi dari Sinde Budi Sentosa ke Kino. Kepada konsumen kami pastikan Cap Kaki Tiga masih ada sehingga tidak perlu beralih ke merek lain, kata Harry Sanusi, Presiden Direktur PT Kinocare Era Kosmentindo. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X