Pebisniis Minati Pertemuan ASEAN

Kompas.com - 16/11/2011, 09:34 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

NUSA DUA, KOMPAS.com- Sampai hari ini, jumlah pebisnis yang mendaftar sebagai peserta ASEAN Business and Investment Summit mencapai 700 orang. Sebagian besar adalah kalangan pebisnis dari negara mitra ASEAN.

"Mereka adalah pebisnis dari Australia, Korea, Jepang, dan dari negara mitra lainnya," kata Ketua ASEAN Business Advisory Council, Anangga Rusdiono, Rabu (16/11/2011).

Menurut dia, peminat pertemuan bisnis ASEAN sebenarnya cukup banyak, tetapi terganjal registrasi. "Sekarang ini sulit sekali mendapatkan ID," katanya.

Pertemuan bisnis ASEAN akan digelar Kamis besok pagi. Pertemuan akan dibagi per negara mitra. Topik yang akan dibahas adalah keamanan pangan dan konektivitas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.