Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasar Nasabah Kaya, BRI Prioritas Didirikan di Medan

Kompas.com - 14/12/2011, 15:28 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang berpenghasilan tinggi di Medan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pun menyasar kota itu untuk mendirikan Sentra Layanan BRI Prioritas di Medan. Sentra ini akan melayani nasabah yang memiliki aset di atas rata-rata khususnya bagi yang berada di wilayah Sumatera Utara.

BRI Prioritas ini pun diharapkan bisa memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan masyarakat di kota Medan. "Persaingan bisnis di sektor perbankan kian ketat. Jurus yang ditempuh perbankan diantaranya melakukan penetrasi khusus kepada para nasabah atau calon nasabah yang memiliki financial asset diatas rata-rata (High Networth Individual). Di segmen ini, perbankan mengembangkan produk dan jasa Consumer Banking," ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (14/12/2011).

Ali menyebutkan, pendirian sentra layanan ini semata untuk mengembangkan produk dan jasa agar memuaskan nasabah.  Layanan personalized akan diberikan BRI Prioritas. Layanan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com