Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri-TNI AU Kerja Sama

Kompas.com - 28/12/2011, 14:43 WIB
Dewi Indriastuti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Mandiri (persero) Tbk mendukung TNI Angkatan Udara dalam mengelola keuangan secara optimal. Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Imam Sufaat menandatangani kesepakatan bersama di Markas Besar TNI AU, Cilangkap, Jakarta, Rabu (28/12/2011).

 

Siaran pers yang diterima Kompas menyebutkan, melalui layanan pengelolaan keuangan itu, TNI AU akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi keuangan. Di antaranya dalam pembayaran gaji dan melakukan pembayaran pihak ketiga.  

 

"Penandatanganan nota kesepakatan ini menjadi pembuka jalan bagi kerja sama yang lebih erat lagi antara Bank Mandiri dan TNI AU. Saat ini kami memiliki variasi layanan dan produk perbankan cukup lengkap yang kami yakin dapat menjawab setiap kebutuhan TNI AU atas solusi keuangan yang paling optimal," kata Zulkifli.  

 

Zulkifli menambahkan, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan basis nasabah perusahaan, baik invidu maupun korporasi, yang merupakan rekanan bisnis TNI AU.

 

Hingga September 2011, Bank Mandiri memiliki 12,57 juta nasabah, yang terdiri atas 11,5 juta nasabah dana pihak ketiga dan 1,07 juta nasabah kredit. 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com