Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertumbuhan Aset Commonwealth Life Capai Rp 600 Miliar

Kompas.com - 27/01/2012, 13:37 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menutup tahun 2011, Commonwealth Life mencatat pertumbuhan aset sebesar Rp 600 miliar menjadi Rp 3,9 triliun. Tahun ini, perusahaan optimistis akan menambah asetnya lagi, salah satu upayanya dengan pembukaan tujuh kantor pemasaran baru. Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/1/2012), Presiden Direktur Commomwealth Life, Simon Bennett, berujar, risk based capital (RBC) perusahaan naik 701 persen per Desember 2011, naik dari 623 persen pada periode yang sama tahun 2010.

Untuk laba, perusahaan berhasil membukukan pertumbuhan laba sebesar Rp 177 miliar, naik dari Rp 142 miliar tahun 2010. Perolehan ini tidak lain didukung oleh penjualan melalui kanal agensi dan bancaassurance sebagai andalan perusahaan.

Agen tenaga penjual Commonwealth Life mencapai 7 ribu orang yang tersebar melalui 24 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Sedangkan kanal bancaassurance, perusahaan bekerja sama dengan lebih dari 10 mitra bank terpercaya di Indonesia.

Tahun ini, perusahaan akan genap berusia 20 tahun beroperasi di Indonesia. Oleh sebab itu, perusahaan pun akan berupaya terus untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. "Hal ini sejalan dengan komitmen Commonwealth Life untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi yang menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional," sebut Simon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com