Lotte Buka Toko Bebas Pajak di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 28/01/2012, 08:24 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Lotte Group membuka toko bebas pajak di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Acara peresmian Lotte Duty Free pada Selasa (31/1/2012) akan menghadirkan bintang film serial Winter Sonata, Choi Ji-Woo dan Ock Tack-Yeon, anggota K-Pop Idol 2PM.

Lotte Duty Free adalah toko bebas pajak terkemuka di Korea Selatan, sekaligus nomor satu di Asia yang menyediakan produk-produk berbagai merek terkenal. Lotte Duty Free membuka cabang pertama di Indonesia guna memperkuat posisi Lotte Group sebagai perusahaan internasional.

Lotte Duty Free merupakan bagian dari Lotte Group yang menempati posisi kelima dalam dunia finansial Korea Selatan.

Hadir pada peresmian tersebut CEO Lotte Duty Free Choi Young-Soo serta Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia HE Kim Youn Sun. Choi Ji-Woo hadir dalam acara itu sebagai model iklan Lotte Duty Free.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.