Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lounge" Cathay Pacific di Bandara Hongkong Rampung

Kompas.com - 02/02/2012, 18:28 WIB
Pieter P Gero

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com — Cathay Pacific Airways membuka kembali lounge Kelas Bisnis The Wing di Lantai 7 Hongkong International Airport.

Sebelumnya, lounge seluas 1.935 meter persegi ini direnovasi ekstensif. Lounge ini dibuka bersama-sama dengan lounge Kelas Bisnis seluas 1.002 meter persegi di Lantai 6 yang dibuka kembali pada April tahun lalu.

Cathay Pacific dalam siaran pers, Kamis (2/2/2012), menyebutkan, lounge ini menawarkan tingkat kenyamanan dan layanan baru untuk penumpang yang terbang dari Hongkong.

The Wing, lounge unggulan Cathay Pacific di Bandara Internasional Hongkong, melalui proses renovasi total untuk mempertahankan posisinya sebagai salah satu lounge maskapai penerbangan terbaik di dunia dan untuk membantu memenuhi permintaan penggunaan lounge yang semakin meningkat di Hongkong.

Tahap akhir dari renovasi The Wing adalah lounge untuk Kelas Utama, yang akan dimulai segera.

Dirancang oleh arsitek yang berbasis di London Foster + Partners, renovasi The Wing akan selesai seluruhnya pada kuartal IV-2012.

Director Service Delivery Cathay Pacific, Philippe de Gentile-Williams, mengatakan, "Renovasi The Wing ini menegaskan komitmen kami dalam menawarkan tingkat tertinggi dari produk dan layanan kepada pelanggan kami. Kami akan terus melakukan investasi yang signifikan untuk memastikan bahwa kami memberikan yang terbaik bagi penumpang kami baik di darat maupun di udara."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com