Produsen Sukhoi Pastikan Seluruh Korban Terima Asuransi

Kompas.com - 16/05/2012, 21:55 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perwakilan perusahaan Sukhoi di Rusia memastikan seluruh penumpang pesawat jenis Sukhoi Super Jet 100, yang Rabu pekan lalu mengalami kecelakaan menabrak Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat, telah diasuransikan sepenuhnya sesuai ketentuan yang berlaku dan dijalani perusahaan itu.

Saat ini pihak perusahaan juga tengah bekerja sekeras mungkin, untuk menyelesaikan seluruh persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh asuransi tersebut.

Santunan asuransi itu nantinya akan diserahkan kepada masing-masing pihak keluarga korban. Pernyataan itu disampaikan perusahaan produsen pesawat Sukhoi Super Jet 100 itu, melalui siaran pers Kedutaan Besar Republik Federasi Rusia di Jakarta, dan diterima Kompas, Rabu (16/5/2012).

"Perwakilan perusahaan Sukhoi dan asuransi saat ini tengah bekerja sekeras-kerasnya, agar segala prosedur yang diperlukan bisa diselesaikan secepat mungkin," demikian pernyatan Kedubes Rusia.

Lebih lanjut, siaran pers itu juga menyebutkan bahwa pihak keluarga korban akan langsung dihubungi, begitu ada kepastian tanggal dan mekanisme penyerahan santunan asuransi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X