Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Sukhoi Pastikan Seluruh Korban Terima Asuransi

Kompas.com - 16/05/2012, 21:55 WIB
Wisnu Dewabrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perwakilan perusahaan Sukhoi di Rusia memastikan seluruh penumpang pesawat jenis Sukhoi Super Jet 100, yang Rabu pekan lalu mengalami kecelakaan menabrak Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat, telah diasuransikan sepenuhnya sesuai ketentuan yang berlaku dan dijalani perusahaan itu.

Saat ini pihak perusahaan juga tengah bekerja sekeras mungkin, untuk menyelesaikan seluruh persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh asuransi tersebut.

Santunan asuransi itu nantinya akan diserahkan kepada masing-masing pihak keluarga korban. Pernyataan itu disampaikan perusahaan produsen pesawat Sukhoi Super Jet 100 itu, melalui siaran pers Kedutaan Besar Republik Federasi Rusia di Jakarta, dan diterima Kompas, Rabu (16/5/2012).

"Perwakilan perusahaan Sukhoi dan asuransi saat ini tengah bekerja sekeras-kerasnya, agar segala prosedur yang diperlukan bisa diselesaikan secepat mungkin," demikian pernyatan Kedubes Rusia.

Lebih lanjut, siaran pers itu juga menyebutkan bahwa pihak keluarga korban akan langsung dihubungi, begitu ada kepastian tanggal dan mekanisme penyerahan santunan asuransi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com