Kompas.com - 26/06/2012, 22:42 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Mulai Rabu (27/6/2012), masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai produk perbankan dan industri kreatif dalam acara Indonesia Banking Expo 2012.

Acara yang diselenggarakan Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) dan Bank Indonesia itu mengusung tema industri kreatif, yang selama ini belum disentuh perbankan secara optimal.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa ini, ketua panitia pengarah Indonesia Banking Expo (Ibex) 2012, Riswinandi, menjelaskan, diperkirakan setiap hari ada 500 orang yang hadir di ekspo tersebut.

"Tidak hanya produk perbankan. Ada juga nasabah perbankan dari industri kreatif yang kami ajak hadir dan berpameran di acara ini," kata Riswinandi.

Ibex akan digelar sampai Minggu (1/7/2012). Industri kreatif yang dihadirkan antara lain diskusi bersama pembuat komik dan film animasi.

Situs web Ibex 2012, yakni www.ibex.or.id, menyebutkan, pengunjung yang akan masuk ke arena pameran dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

Pameran dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 sampai 21.00. Khusus besok, pameran baru dibuka untuk umum pada pukul 17.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.