Sriwijaya Air Terlambat 2,5 Jam

Kompas.com - 02/07/2012, 14:05 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BELITUNG, KOMPAS.com- Maskapai Sriwijaya Air rute Tanjung Pandan (Belitong)-Jakarta dengan nomor penerbangan SJ055 seharusnya terbang pukul 11.30 WIB, tetapi hingga pukul 13.25 pesawat belum juga tiba di Bandara Tanjung Pandan. Para penumpang pun sangat kecewa.

"Mundurnya penerbangan ini sudah sangat keterlaluan. Bayangkan pesawat yang seharusnya terbang dari Tanjung Pandan pukul 11.30, malah katanya diundur hingga pukul 14.00. Ini sudah keterlaluan," kata Ny Nurlaila (53), salah satu calon penumpang .

Rohim, petugas Sriwijaya Air di Bandara Tanjung Pandan, mengatakan, pengunduran terbang ini semata-mata karena gangguan operasional. Ada banyak pesawat Sriwijaya yang sedang perawatan, sehingga ada beberapa rute penerbangan terpaksa mengalami keterlambatan tiba di kota tujuan.

"Kami mohon maaf atas gangguan in," ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X