Kompas.com - 12/07/2012, 08:51 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — PT GMF AeroAsia, anak perusahaan Garuda Indonesia di bidang perawatan pesawat, mendapat kepercayaan makin besar dari industri penerbangan global setelah produsen pesawat Eropa, Airbus, menyepakati kerja sama pengembangan pelatihan perawatan pesawat dengan GMF AeroAsia.

Direktur Utama GMF AeroAsia Richard Budihadianto dan EVP Customer Services Airbus Didier Lux telah menandatangani Memorandum for Maintenance Training Collaboration di Farnborough International Airshow 2012, di Farnborough, Inggris, Rabu (11/7/2012) waktu setempat.

"Kerja sama dengan Airbus ini akan membantu kami meningkatkan jasa MRO kami dan memperoleh manfaat dari standar yang tinggi serta teknologi terbaru yang dimiliki Airbus dalam pelatihan perawatan pesawat," kata Richard Budihadianto, dalam surat elektroniknya, Kamis pagi ini.

Richard menambahkan, kerja sama ini penting untuk memenuhi kebutuhan akan pelatihan internal bagi GMF, sebagai pemenuhan kebutuhan masa depan seiring pesatnya penambahan armada Garuda Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.