Sriwijaya Air Bagikan Voucer Menginap

Kompas.com - 16/07/2012, 16:59 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu lagi program undian menginap gratis di hotel dipersembahkan Sriwijaya Air, bekerja sama dengan Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong, Kalimantan Timur. Undian akan dilakukan di atas pesawat untuk para pelanggan Jakarta-Balikpapan (SJ 160) dan Yogyakarta-Balikpapan (SJ 230).

"Ini adalah program undian yang kedua, dan masih berjalan program undian voucer menginap untuk para pelanggan dengan tujuan Jakarta dari beberapa kota," kata Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication, Senin (16/7/2012) di Jakarta.

"Kali ini, kami mempersembahkan untuk para pelanggan setia kami tujuan Kota Balikpapan yang berangkat dari Jakarta dan Yogyakarta," ujar Agus. "Total voucer menginap yang akan diundi berjumlah 338 voucer, yang akan diundi setiap hari, mulai tanggal 20 Juli sampai 30 Desember 2012," ditambahkan Agus.

Selain program undian tersebut, Sriwijaya Air juga telah menyiapkan program untuk pelanggan Sriwijaya Air lainnya. Hanya dengan menunjukkan boarding pass Sriwijaya Air, pelanggan berhak mendapatkan harga khusus (special price) menginap untuk semua jenis kamar dan makanan di Grand Elty Singgasana-Tenggarong.

Voucer menginap Hotel Grand Elty Singgasana dapat digunakan oleh para pelanggan dengan masa berlaku tiga bulan dari tanggal terima voucer tersebut. Hotel Grand Elty Singgasana terletak di Jalan Pahlawan Nomor 1, Bukit Biru Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, di bawah naungan owning company, PT Bakerieland Hotels dan Resorts.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X