Muslim World Biz ke-3 Siap Digelar

Kompas.com - 11/09/2012, 20:29 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamar Dagang dan Industri DKI Jakarta bekerja sama dengan Organisation of Islamic Cooperation International Business Centre (OICBC) mengadakan pameran dan konferensi Islam atau Muslim World Biz ke-3. Acara itu akan digelar pada 12-16 September 2012 di Jakarta.

Ketua Umum Kadin Jakarta Eddy Kutandi mengatakan, Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. " Diharapkan dapat membuka peluang bisnis dan memperkenalkan diri sebagai kekuatan ekonomi di Asia," kata Eddy dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Acara ini akan berlangsung selama 6 hari, yang terdiri dari 2 hari konferensi dan 4 hari pameran. Diharapkan, 350 delegasi internasional dan 70.000 pengunjung akan dapat melihat langsung pameran tersebut.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X