Kompas.com - 05/10/2012, 14:45 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia, memberikan fasilitas kredit kepada PT Mandala Multifinance Tbk sebesar Rp 60 miiar. Kredit tersebut berjangka waktu tiga tahun.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas, Jumat (5/10/2012), disebutkan, perjanjian kredit ditandatangani pada 3 Oktober 2012.

Menurut Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa, penyaluran kredit ini menunjukkan komitmen dalam mendukung perluasan usaha Mandala Finance. "Fokus kami juga untuk mengembangkan wholesale banking," kata Tony Costa.

Mandala Finance memiliki aset Rp 3,7 triliun dan menargetkan pembiayaan baru Rp 5 triliun. Mandala Finance adalah perusahaan pembiayaan yang memberikan pembiayaan sepeda motor baru dan bekas.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X