Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frustrasi, Pasien Loncat dari Lantai 3 Rumah Sakit

Kompas.com - 09/10/2012, 18:31 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Diduga frustrasi sakitnya tak kunjung sembuh, seorang pasien di Rumah Sakit Wava Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai tiga di rumah sakit tersebut, Selasa (9/10/2012) malam. Pasien bernama Yasin (60) tersebut warga Bantur, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

"Korban diduga bunuh diri karena punya penyakit yang tak kunjung sembuh," jelas Kepala Kepolisian Sektor Kepanjen Komisaris Suyoto ditemui di lokasi kejadian.

Korban meloncat dari lantai tiga ruang perawatan Rumah Sakit Wava Husada. "Dari hasil identifikasi sementara, ada dugaan korban frustrasi karena mengidap suatu penyakit. Itu yang kami temukan," katanya.

Sementara itu, Majid (55), kerabat korban yang saat kejadian hendak membesuk, mengaku memang sempat mendengar suara benda terjatuh cukup keras.

"Saat itu, saya masih ada di parkir mobil rumah sakit," akunya.

Setelah dilihat ke lokasi kejadian, korban sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan posisi tengkurap dan wajah penuh darah. "Jelas korban meloncat dari lantai tiga," akunya.

Saat kejadian, di ruang yang ditempati korban sedang tidak ada yang jaga. "Istrinya ada kepentingan keluar ruangan. Jadinya korban ditinggal sendirian," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com